Rabu, 22 September 2010

Lagu Rohani

LAGU-LAGU ROHANI AGAMA KATOLIK
Dipersembahkan untuk
PAROKI SANTO MIKAEL TAMIANG LAYANG
STASI BAHALANG, LALAP, AMPARI DALAM







 
 



LAGU-LAGU ROHANI AGAMA KATOLIK







 


01.LIMA JARI
Jari jempol, jari telunjuk, jari tengah di tengah
Jari manis pakai cincin, jari klingking kusayang
Kuberhitung satu, dua, tiga, empat dan lima
Lipat tangan, tutup mata, mari kita berdoa
02.TANDA SALIB
Dalam nama Bapa
Dalam nama Putera
Dan dalam Roh Kudus
Amin….
Aminn….
Aminnnn…..
03.YESUS BESERTAKU
Ku daki daki daki daki
Gunung yang tinggi
Ku turun turun turun
Turun lembah yang curam
Ku melintasi padang
Rumput yang luas
Karena Yesus besertaku
Ku terbang terbang
Terbang terbang luas
Angkasa
Ku selam selam selam
Selam dalam
Samud’ra
Ku dayung dayung
Dayung dayung p’rahu
Di sungai
Karena Yesus besertaku
Di kanan kau ada
Di kiri kau ada
Di atas dan dibawah
Kau ada
Di suka kau ada
Di duka pun kau ada
Kar’na Engkau
Yesus Ku
  
04.SELAMAT PAGI BAPA
Selamat pagi Bapa
Selamat pagi Yesus
Selamat pagi Roh Kudus
T’rima kasih atas anug’rah-Mu
Semalam t’lah
Berlalu

Ku memuji,
Ku bersyukur
Memuliakan nama-Mu

Allah Bapa, Putra,
Dan Roh Kudus
T’rima kasih
05. AYAM BEBEK ENTOK-ENTOKAN
Ayam, ayam, ayam, bebek…..
Bebek, bebek, bebek entok
Ayam, bebek, entok…
Entok, bebek, ayam….
Ayam-bebek, entok-entokan

06. DIPIKIR-PIKIR
Dipikir-pikir, satu, dua, tiga
Dipikir-pikir, satu, dua, tiga
Dipikir-pikir, satu, dua, tiga

Ikuti saya

Ikut, ikuti saya…ikut, ikuti saya
Ikut, ikuti saya…ikut, ikuti saya
Saya pilih kamu

07.JALAN SERTA YESUS
Jalan serta Yesus
Jalan serta-Nya setiap
Hari
Jalan serta Yesus
Serta Yesus
S’lama-Nya
Jalan dalam suka
Jalan dalam duka
Jalan serta-Nya setiap
Hari
Jalan dalam suka
Jalan dalam duka
Serta Yesus
S’lama-Nya

08.ADA SATU SOBATKU
Ada satu sobatku
Yang setia
Tak pernah Ia
Tinggalkan diriku
Diwaktu aku susah
Waktuku sendirian
Dia s’lalu menemani
Diriku
Namanya Yesus
Namanya Yesus,
Nama Yesus yang
Menghibur
Hatiku……( 2x )

09.KINGKONG
Kingkong badannya
Besar
Tapi aneh kakinya
Pendek
Lebih aneh
Binatang bebek
Lehernya
panjanng
kakinya pendek
ale…luya
Tuhan Maha Kuasa ( 2x )

10.HAPPY YA, YA, YA HAPPY YE, YE, YE
Happy ya, ya, ya, happy ye, ye, ye saya senang jadi anak Tuhan
Siang jadi kenangan, malam jadi impian cintaku semakin mendalam

11.ANAK MONYET DI ATAS POHON
Anak monyet di atas pohon
Anak cacing di dalam tanah
Anak burung di dalam sangkar
Anak Tuhan di dalam gereja

Panjang muka namanya kuda
Panjang hidung namanya gajah
Panjang tangan itu pencuri
Panjang sabar itu anak Tuhan

12.HATI-HATI GUNAKAN TANGANMU
Hati-hati gunakan tanganmu* (2x)
Karna Bapa di surga melihat ke bawah
Hati-hati gunakan tanganmu
* matamu * kakimu * mulutmu *

13.ANAK TUHAN MEMUJA
Sejuk segar Tra….la……la…..
Sejuk segar Tri….li……li…….
Burung-burung bernyanyi-nyanyi
Anak Tuhan juga bernyanyi
Pagi ini indah sekali
Bunga mekar berseri-seri
Anak Tuhan juga berseri
Salam kasih
Selamat pagi………

14.E TE LE ME
E Te Le Me
Le Mi Pa Tol
Mi To La Tol Til
Mi To La Tol Do

15.UT OMNES UMUN SINT
Ut omnes unum sint jadilah mereka satu….
Seperti aku dan Bapa adalah satu
Biar didorong-dorong, digoyang-goyang, diguncang-guncang………
Tetap satu membangun dunia baru
Biar diolok-olok, dibentak-bentak, dimaki-maki…..
Tetap bersatu membangun dunia baru

16.KU KEPAK-KEPAK
Ku kepak-kepak tanganku
Ku goyang-goyangkan badan
Agar badan sehat dan kuat untuk dapat memuji Tuhan
Ku geleng-gelengkan kepalaku
Ku goyang-goyangkan kakiku
Agar badan sehat dan kuat untuk acara selanjutnya
Goyang kiri (ser-ser)
Goyang kanan (ser-ser)
Putar ke keri putar ke kanan (kembali reff)

17.DALAM YESUS KITA BERSAUDARA
Dalam Yesus kita
Bersaudara
Dalam Yesus kita
Bersaudara
Dalam Yesus kita
Bersaudara
Sekarang dan selamanya
Dalam Yesus kita bersaudara

Dalam Yesus ada
cinta kasih
dalam Yesus ada
cinta kasih
dalam Yesus ada
cinta kasih
sekarang dan selamanya
nda
ggu
dalam Yesus ada cinta kasih

18.YESUS POKOK
Reff:
Yesus pokok
Dan kitalah caranya
Tinggalah didalam-Nya ( 3x )
pastilah ku akan berbuah
Yesus cintaku..
Ku cinta kau
Kau cinta Dia
Yesus cinta ku
Ku cinta kau
Kau cinta Dia

19. KERJA BUAT TUHAN
Kerja buat Tuhan selalu manise
Biar tanpa upah selalu manise
Ayo kerja buat Tuhan sungguh senang-senange
Dipanggil Tuhan selalu manise
Membawa diri ke ladang Tuhan
Saudara ikut Tuhan selalu manise
            Mana-mana Tuhan panggil (3x)
Saya kerja di ladang-Nya Tuhan Tuhan
Saya kerja, saya kerja
Saya kerja di ladang-Nya Tuhan (2x)

20.JANGAN LELAH
Jangan lelah bekerja
Diladang-Nya Tuhan
Roh Kudus yang b’ri
Kekuatan yang
Mengajar dan
Menopang
Tiada lelah bekerja
Bersama-Mu Tuhan
Yang selalu
Mencukupkan atas
Segalanya
Ratakan tanah
Bergelombang
Timbunlah tanah
Yang berlubang
Menjadi siap
Dibangun diatas dasar
Iman

21. LASKAR KRISTUS
Aku bukan pasukan berkuda
Pasukan berjalan, pasukan menembak
Aku tidak menembaki musuh,
Karna aku laskar Kristus.
Aku laskar Kristus (siap grak), aku laskar Kristus  (siap grak).
Aku tidak menembaki musuh,
Karena aku laskar Kristus.

22. TEPUK YESUS 
(Tepuk tangan 3X)- Y
(Tepuk tangan 3X)- E
(Tepuk tangan 3X)- S
(Tepuk tangan 3X)- U
(Tepuk tangan 3X)- S
YESUS, YESS!!!!

23.HARI INI HARI TUHAN
Hari ini ( 2x )
Harinya Tuhan ( 2x )
Mari kita…. ( 2x )
Bersuka ria ( 2x )
Hari ini.. harinya Tuhan
Mari kita bersuka ria
Hari ini..hari ini
Harinya Tu…han

24. AKU DIBERKATI
 Reff:
Aku diberkati sepanjang hidup ku diberkati
Dari bangun pagi hari, siang berganti malam
Aku diberkati…
kakek-kakek, nenek-nenek, tante-tante, om-om
Pemudanya, pemudinya semua diberkati
(kembali ke reff)

25. KU TETAP CINTA YESUS
Ku mau cinta Yesus selamanya
Ku mau cinta Yesus selamanya
Meskipun badai silih berganti dalam hidupku
Ku tetap cinta Yesus selamanya
Reff: Ya Abba, Bapa, ini aku anak-Mu
Layakkanlah seluruh hidupku
Ya Abba, Bapa, ini aku anak-Mu
Pakailah sesuai dengan rencana-Mu

26.BETAPA HATIKU
Betapa hatiku
Berterima kasih Yesus
Kau mengasihiku
Kau memilikiku
Hanya ini Tuhan
Persembahanku
Segenap hidupku jiwa
Dan ragaku
S’bab tak kumiliki
Harta kekayaan yang
Cukup berarti tuk
Kupersembahankan
Hanya ini Tuhan
Permohonanku
Terimalah Tuhan
Persembahanku
Pakailah hidupku
Sebagai alat-Mu
Seumur hidupku

27.SEJAUH DARI TIMUR DARI BARAT
Sejauh timur dari
Barat Engkau
Membuang dosaku
Tiada kau ingat lagi
Pelanggaranku
Jauh kedalam tubir
Laut Engkau
Lemparkan dosaku
Tiada kau
Perhitungkan
Kesalahanku
Betapa besar kasih
Pengampunan-Mu
Tuhan
Tak kau pandang hina
Hati yang hancur
Kuberterima kasih
Kepada-Mu ya Tuhan
Pengampunan yang kau beri pulihkanku

28. HARI INI KURASA BAHAGIA
Hari ini kurasa bahagia
Berkumpul bersama saudara seiman
Tuhan Yesus t’lah satukan kita
Tanpa memandang di antara kita
Bergandeng tangan dalam kasih
Dalam satu hati, berjalan berasama terang kasih Tuhan
Kau sahabatku, kau saudaraku
Tiada yang dapat memisahkan kita
Kau sahabatku, kau saudaraku
Tiada yang dapat memisahkan kita

29. BAHASA CINTA 
Andaikan aku lakukan yang luhur mulia
Jika tanpa kasih cinta hampa tak berguna
Reff:
Ajarilah kami bahasa cinta-Mu
Agar kami dekat padamu ya Tuhanku
Ajarilah kami bahasa cintamu
Agar kami dekat pada-Mu
Andaikan aku pahami, bahasa semua
Hanyalah bahasa cinta, kunci tiap hati (reff)

Cinta itu lembah lembut, sabar sederhana
Cinta itu murah hati rela menderita (reff)

30.JANJIMU SEPERTI FAJAR
Ketika kuhadapi
Kehidupan ini
Jalan mana yang harus kupilih
Ku tahu ku tak
Mampu
Ku tahu tak sanggup
Hanya kau Tuhan
Tempat jawabanku
Aku pun tahu ku tak
Pernah sendiri
S’bab kau Allah yang menggendongku
Tangan-Mu
Membelaiku
Cinta-Mu
Memuaskanku
Kau mengangatku ke
Tempat yang tinggi
Reff:
Janji-Mu seperti fajar
Pagi hari
Dan tiada pernah
Terlambat bersinar
Cinta-Mu seperti sungai yang mengalir
Dan ku tahu betapa
Dalam kasih-Mu

31.HARI KURASA BAHAGIA
Hari ini kurasa
Bahagia
Berkumpul bersama
Saudara seiman
Tuhan Yesus t’la
Satukan kita
Tanpa memandang
Diantara kita
Bergandengan tangan
Dalam kasih dalam
Satu hati
Berjalan dalam
terang kasih Tuhan
Kau saudara ku
Kau sahabatku
Tiada yang dapat
Memisahkan kita
Kau saudaraku
Kau sahabatku
Tiada yang dapat
memisahkan kita
32.MENGHITUNG HARI
Menghitung hari detik
Demi detik
Masa kunanti akankah
Ada
Jelang cerita kisah yang
Panjang
Menghitung hari……..
Kobarkan saja
Cintamu pada-Nya
Cinta suci itu, pasti
Ada
Yang Yesus minta
Tulus hatimu bukan
Puitis…….
Pergi saja ikuti Dia
Bilang saja kau cinta
Dia
Biar semua tau




















































nanda (Chat 
Adanya
Hidupmu kini milik-Nya

33.KUSIAPKAN HATIKU TUHAN
Kusiapkan hatiku
Tuhan
Tuk dengar firman-Mu
Saat ini
Kusujud menyembah-Mu Tuhan
Dalam hadirat-Mu saat
Ini
Curahkan urapan-Mu
Tuhan
Bagi jemaat-Mu saat ini
Kusiapkan hatiku
Tuhan
Tuk dengar firman-Mu
Firman-Mu Tuhan
Tiada berubah
Dahulu sekarang
Selama-lamanya
Tiada berubah
Firman-Mu Tuhan
Penolong hidupku
Kusiapkan hatiku
Tuhan
Tuk dengar firman-Mu







Vinsensius Morita Bayudita Eliananda (Chatecis)

Tidak ada komentar: